Selamat Datang di Website :: Pengadilan Negeri Demak::, Website ini dilengkapi dengan akses difabel, silahkan blok teks dan klik icon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website :: Pengadilan Negeri Demak::, Website ini dilengkapi dengan akses difabel, silahkan blok teks dan klik icon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
Sasaran Mutu Perdata

Sasaran Mutu Perdata

15 Nov

SASARAN MUTU

PENINGKATAN PROSES PENYELESAIAN 

DELEGASI PANGGILAN/PEMBERITAHUAN

Periode Januari - Maret 2016

Indikator 

85% permohonan bantuan panggilan / pemberitahuan diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 3 hari kerja.

Dimensi Mutu

Kemudahan Akses Pelayanan

Tujuan Indikator

Meningkatkan penyelesaian perkara perdata .

Rationalisasi

Permohonan bantuan delegasi / panggilan dan pemberitahuan belum seluruhnya dapat diselesaikan dalam waktu 3 hari kerja yang dimungkinkan karena banyaknya para pihak, lokasi para pihak yang berperkara dan hari libur (sabtu, minggu dan hari libur nasional) Saat ini baru mencapai 70 %

Definisi Terminologi

Penyelesaian bantuan panggilan / pemberitahuan adalah proses mulai dari diterimanya relas sampai tanggal pelaksanaan permohonan bantuan delegasi / panggilan dan pemberitahuan.

Frekuensi Updating

3 Bulan

Periode Dilakukan Analisa

3 Bulan

Numerator

Permohonan bantuan panggilan / pemberitahuan perkara perdata yang diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 3 hari kerja. 

Denumerator

Seluruh Permohonan bantuan panggilan / pemberitahuan perkara perdata yang diterima .

Standar Pencapaian

85 %

Sumber Data

Surat Permohonan bantuan panggilan / pemberitahuan Perkara Perdata .

Register / buku bantu delegasi panggilan / pemberitahuan  Perkara Perdata .

Penanggung Jawab Pengumpulan Data 

Panitera Muda Perdata

 

SASARAN MUTU

PENINGKATAN PROSES PENYELESAIAN

PERKARA PERDATA PERMOHONAN

Periode Januari - Maret 2016

Indikator 

95% perkara perdata Permohonan diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 1 bulan (30 hari) .

Dimensi Mutu

Penyelesaian Perkara .

Tujuan Indikator

Meningkatkan penyelesaian perkara perdata Permohonan.

Rationalisasi

Perkara perdata Permohonan belum seluruhnya dapat diselesaikan dalam waktu 1 bulan (30 hari) yang dimungkinkan karena bukti kurang lengkap dan saksi kurang kuat maka harus menghadirkan saksi lagi. Saat ini baru mencapai 90.47%

Definisi Terminologi

Penyelesaian perkara perdata Permohonan adalah proses mulai dari diterimanya perkara perdata sampai perkara tersebut minutasi.

Frekuensi Updating

3 Bulan

Periode Dilakukan Analisa

3 Bulan

Numerator

Perkara perdata Permohonan yang diselesaikan dalam jangka waktu  1 bulan (30 hari).

Denumerator

Seluruh perkara perdata yang diterima

Standar Pencapaian

95 %

Sumber Data

SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara)

Register Induk Perkara Perdata Permohonan

Buku Ekspedisi Penyerahan berkas minutasi

Penanggung Jawab Pengumpulan Data 

Panitera Muda Perdata

LAPORAN PENINGKATAN PENYELESAIAN

DELEGASI PANGGILAN / PEMBERITAHUAN

Periode Januari - Maret 2016

No.

Bulan

Penerimaan Delegasi Masuk

Pelaksanaan

1.

Januari 2016

8

8

2.

Februari 2016

30

21

3.

Maret 2016

12

6

       
 

Jumlah

50

35

       
       

Indikator : 35 : 50 X 100 = 70 %

 

LAPORAN PERKARA PERDATA PERMOHONAN

YANG DISELESAIKAN JANGKA WAKTU 1 BULAN (30 Hari)

No.

Bulan

Perkara Masuk

Perkara Minutasi

1.

Januari 2016

7

7

2.

Februari 2016

7

5

3.

Maret 2016

7

7

       
 

Jumlah

21

19

       
       

Indikator : 19 : 21 X 100 = 90.47 %

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech