Selamat Datang di Website :: Pengadilan Negeri Demak::, Website ini dilengkapi dengan akses difabel, silahkan blok teks dan klik icon speaker untuk mendengarkan   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website :: Pengadilan Negeri Demak::, Website ini dilengkapi dengan akses difabel, silahkan blok teks dan klik icon speaker untuk mendengarkan Powered By GSpeech
Sasaran Mutu Umum Keuangan

Sasaran Mutu Umum Keuangan

15 Nov

SASARAN MUTU

PENINGKATAN PENGELOLAAN LAPORAN BULANAN ( SAIBA)

SUB BAGIAN UMUM DAN KEUANGAN

Periode Januari 2016 - Maret 2016

Indikator

50 % dari Laporan Bulanan Sub Bagian Keuangan setiap bulannya dapat diselesaikan dan terkirim sebelum tanggal 5 bulan berikutnya.

Dimensi Mutu

Efisiensi / Daya Guna

Tujuan Indikator

Meningkatkan penyelesaian Laporan Bulanan Sub bagian Keuangan

Rasionalisasi

Belum seluruhnya Laporan Bulanan Sub Bagian Keuangan dapat diselesaikan sebelum tanggal 5 setiap bulannya karena menunggu data dari KPPN Magelang. Saat ini mencapai 0 %.

Definisi Terminologi

Penyelesaian Laporan Bulanan adalah proses dari pengumpulan data yang diterima dari Sub Bagian Keuangan sampai dengan terkirimnya laporan Bulanan ke Pengadilan Tinggi Semarang

Frekwensi Updating

1 bulan

Periode dilakukan Analisa

1 bulan

Numerator

Jumlah Laporan Bulanan dapat diselesaikan sebelum tanggal 5.

Denumerator

Seluruh Laporan Bulanan

Standar Pencapaian

50%

Sumber Data

Arsip Data Komputer ( ADK ) 

Penanggungjawab Pengumpulan Data

Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan

 

SASARAN MUTU

PENINGKATAN PENGELOLAAN SURAT MASUK 

SUB BAGIAN UMUM DAN KEUANGAN

Periode Januari 2016 - Maret 2016

Indikator

60% dari masing-masing surat masuk dapat dikelola dan diselesaikan dalam jangka waktu maksimal 1 x 24 jam

Dimensi Mutu

Kesinambungan Pelayanan

Tujuan Indikator

Meningkatkan penyelesaian pengelolaan surat Masuk

Rasionalisasi

Belum seluruhnya surat keluar dapat dikelola dan diselesaikan dalam jangka waktu 1 x 24 jam karena

kurangnya tenaga SDM di Sub Bagian Umum. Saat Ini sudah mencapai 60 %.

Definisi Terminologi

Penyelesaian pengelolaan surat adalah proses dari diterimanya surat di Sub Bagian Umum sampai dengan terklrimya surat ke alamat tujuan atau diterimanya di kantor pos.

Frekwensi Updating

1 hari

Periode dilakukari Analisa

1 bulan

Numerator

Jumlah surat Masuk yang dapat yang dapat diselesaikan dalam jangka waktu maksiian 24 jam.

Denumerator

Seluruh surat Masuk yang diterima

Standar Pencapaian

60%

Sumber Data

Buku Agenda

Buku Ekspedisi Pengiriman Masuk 

Aplikasi surat Masuk

Penanggungjawab Pengumpulan Data

Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan

Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech